Sabtu, Juli 27, 2024
BeritaKegiatan Mahasiswa

Pelantikan Pengurus BEM Universitas Achmad Yani Banjarmasin Periode 2023/2024

Pada tanggal 17 Maret 2023 telah berlangsung Pelantikan Pengurus BEM Universitas Achmad Yani Banjarmasin Periode 2023/2024 di kampus II UAY, panitia pelantikan ini ialah Komisi Pemilihan Umum (KPU UAY) yang telah melaksanakan tugasnya dari pencarian calon presiden mahasiswa sampai dengan pelantikan kali ini. Pelantikan ini mengusung tema “Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi Yang Aktif, Progresif, Dan Berprestasi Dengan Orientasi Friendship Dan Leadership”.

Para pengurus yang dilantik dipimpin oleh Bapak Rohansyah, Spi.Mp dalam mengucapkan naskah sumpah jabatan. Serta Serah Terima Jabatan dilaksanakan dengan khidmat oleh Plt Presiden Mahasiswa BEM UAY Periode 2022/2023 yaitu Zainal Helmi dengan Presiden Mahasiswa BEM UAY Periode 2023/2024 yaitu Maulidina Salsa Sajida.

BEM UAY dengan nama kabinet Reformasi Jaya yang dipimpin oleh Presma Maulidina Salsa Sajida dan Wapresma Abdussalam Hilmy telah resmi mengemban tugas serta amanah yang akan dilaksanakan 1 periode kedepan. Adapun beberapa kementerian yang berada dikabinet ini diantaranya

  1. Kementerian Dalam Negeri
  2. Kementerian Luar Negeri
  3. Kementerian Sosial
  4. Kementerian Olahraga
  5. Kementerian Pendidikan

Semoga setiap pengurus yang dilantik akan selalu memberikan semangat serta warna baru dalam menghidupkan kembali seluruh UKM serta Ormawa dilingkungan Universitas Achmad Yani Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *